Monday, May 5, 2014

makanan bayi sehat

apa saja makanan bayi sehat untuk anak umur 6 bulan keatas? sudah tentu harus diikuti aturan dari doker anak atau posyandu. Resep makanan anak terlengkap dengan sumber yang vakid ada di blog si kecil. blog tersebut ditulis berdasarkan pengalaman si penulis dalam merawat bayi.

beberapa artikel tentang makanan bayi di blog tersebut adalah:
resep makanan bayi sehat
makanan bayi 6 - 8 bulan
makanan bayi 8 - 12 bulan (1 tahun)
Makan bayi bergizi
menu makanan bayi lengkap
cara membuat bubur tim
cara memberi makan anak bayi
jadwal makan bayi umur 6, 7, 8 hingga 12 bulan.

sebenarnya di blog tersebut tidak hanya membahas tentang makanan bayi saja tapi juga membahas tentag perlengkapan bayi baru lahir hingga anak umur diatas 2 tahun. jika anda ingin melihat blog tersebut silahkan saja kunjungi blog makanan bayi yang saya list dibawah blog ini.

menu makanan bayi sangat banyak.. seperti bubur tim, pisang gerus, bubur nasi, bubur susu dan lain sebagainya. pada saat bayi sudah mencapai 9 bulan mereka sudah bisa diajarkan untuk makan nasi biasa. karena pada saat itu bayi sudah tumbuh gigi. tentang hal ini juga disampaikan secara detail di blog tersebut.

tulisan kali ini memang singkat saja, hanya membahas tentang sebuah blog tentang makanan, perawatan dan perlengkapan bayi baru lahir hingga sudah bisa berjalan.

No comments:

Post a Comment